Jasa tukang listrik panggilan 24 jam ciputat 082366666220

Cahayalistrik.com - Jasa tukang listrik panggilan di ciputat dengan teknisi yang berpengalaman dan rapi dalam pengerjaan, kabar gembira untuk anda yang tinggal di daerah ciputat kalau anda mengalami masalah listrik tidak perlu bingung lagi mencari tukang listrik yang berpengalaman dan resmi dari cahaya listrik, dengan di dukung layanan 24 jam untuk membantu anda menangani masalah kelistrikan.

Jasa tukang listrik panggilan 24 jam ciputat
Teknisi yang bekerja di cahaya listrik mempunyai pengalaman minimal 10 tahun di bidang kelistrikan jadi untuk anda tidak perlu ragu lagi dengan jasa yang kami tawarkan dan untuk masalah harga sendiri estimasi sudah ada di daftar harga jadi anda tidak perlu takut untuk harga yang pasti bersahabat, untuk masalah listrik kita sendiri yang belom terlalu mengerti pastinya takut jika ada terjadi konsleting apa lagi di malam hari dengan cahaya listrik anda tidak perlu menunggu lama lagi karena sudah ada rekan kami tukang listrik di ciputat yang siap 24 jam melayani dan membantu anda jika ada keluhan di listrik.

Layanan tukang listrik di ciputat


  1. Perbaikan konsleting listrik atau arus pendek
  2. Perakitan panel listrik
  3. Penggantian sikring ke mcb di dalam rumah
  4. Tarik baru jalur listrik
  5. penambahan titik baru seperti stopkontak lampu dll
  6. Perapian panel
  7. Pengecekan berkala jalur instalasi listrik
  8. Revisi panel lama
  9. Revisi instalasi lama 
  10. Pemasangan Grounding
  11. Instalasi lampu taman
  12. Tambah daya listrik
  13. Pasang baru kwh meter
  14. Instalasi genset
Masih banyak jasa yang belom kami tulis di atas jika anda membutuhkan jasa selain yang tertulis di atas bisa langsung menghubungi kami di nomer di bawah.

Cara mengghubungi tukang listrik ciputat


Untuk anda yang mengalami gangguan kelistrikan bisa langsung menghubungi kami di nomer operator di bawah ini.

Telefon : 0823-6666-6220
Whatsapp: 0823-6666-6220

Hubungi kami di jam berapa pun karena layanan kami 24 jam untuk konsultasi masalah kelistrikan atau ingin memanggil teknisi listrik untuk datang ke alamat anda, dengan respon yang cepat dan tidak perlu menunggu lama teknisi sudah sampai ke alamat anda. 

Artikel terkait

Bergaransi


Setiap pengerjaan yang teknisi kami lakukan di berikan garansi jadi untuk anda yang ingin menggukan jasa kami tidak perlu ragu lagi yang pasti kami akan memberikan pelayanan yang terbaik karena cahaya listrik mengutamakan senyum pelanggan.

Garansi yang resmi !!!

Garansi yang resmi adalah tulisan tangan teknisi yang biasa di tulis di kwitansi pembayaran, memang dari kami memberikan garansit tapi yang lebih berwenang untuk masalah garansi adalah teknisi untuk berapa lama masa garansi,Jadi untuk anda jangan lupa untuk menanyakan garansi keteknisi kami di lapangan.

Penutup


Demikian sedikit penjelasan tentang jasa tukang listrik panggilan 24 jam di ciputat jika ada yang mau di tanyakan bisa langsung menghubungi operator kami tidak perlu segan untuk sekedar bertanya atau konstultasi masalah listrik, kami senang bisa membantu masalah listrik anda sudah cukup lama biro jasa ini kami bangun dan sudah banyak pelanggan kami di jabodetabek, dan semoga kita bisa manjadi rekan. cahaya listrik

Juli 14, 2020 - tanpa komentar